top of page
  • Writer's picture93.4 UMM FM

Superhero Cantik, Black Widow


source: greenscreen.com

Hai, kamu semua penggemar dari Marvel!


Film superhero cantik, Black Widow akan tayang di bioskop, Kawan Muda. Rencana awal, film ini akan tayang pada tanggal 29 April 2020. Black Widow tentunya diproduksi oleh Marvel Studios dan merupakan film garapan ke-24 dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini juga merupakan sequel dari Captain America: Civil War.


Pasti Kawan Muda sudah familiar kan ya sama film-film garapan Marvel ini. Mungkin juga nih diantara Kawan Muda ada penggemar berat dari superhero Marvel. Kali ini, film Black Widow yang dibintangi Scarlett Johansson bercerita tentang dia yang berkelana seorang diri untuk menemukan atau menyingkap kebenaran tentang masa lalunya. Dalam perjalanan menemukan masa lalu itu, ia bertemu teman-temannya dan ia yang gabung ke agen S.H.I.E.L.D dan jadi pembunuh cerdas KGB. Tapi, pemerintah berusaha membunuh ketika mereka sedang melakukan aksi ke kota New York.


Selain Scarlett Johansson, film ini juga dibintangi sama David Harbor dan Florence Pough. Sutradara yang menggarap film Black Widow adalah Cate Shortland, yang naskahnya ditulis sama Jac Shaeffer dan Ned Benson. Kabarnya, di dalam cerita nanti, Black Widow akan mempunyai seorang kekasih, Kawan Muda.


Film ini menghabiskan waktu sekitar 5 bulan untuk proses produksinya. Syuting pun dilakukan di beberapa negara seperti di Afrika, Eropa, dan juga Amerika. (ann)



Referensi: blogunik.com

12 views0 comments
bottom of page