top of page
  • Writer's picture93.4 UMM FM

Edisi Spooktober, Film Last Night in Soho Hadir untuk Menemani Kawan Muda.

Updated: Oct 31, 2021


Poster film Last Night in Soho (Sumber : thenewsmotion.com)


Bulan Oktober sudah datang nih, Kawan Muda. Bulan ini identik dengan Halloween dimana biasanya film-film horror akan bermunculan. Nah, disini siapa sih yang nggak kenal sama Anya Taylor Joy? Pemain film cantik yang dikenal melalui perannya di film The Queen’s Gambit ini datang kembali untuk menghibur Kawan Muda dengan menjadi pemain di film bergenre psychological horror yang berjudul Last Night In Soho garapan sutradara Edgar Wright.

Film ini bercerita tentang seorang wanita bernama Eloise yang diperankan oleh Thomasin McKenzie. Disini Eloise diceritakan sebagai seseorang yang terobsesi dengan dunia fashion dan menggilai era 1960-an, selain itu Eloise ternyata juga mempunyai indra keenam, Kawan Muda. Saat ia melakukan perjalanan dari desanya menuju London, Eloise justru terlempar kembali ke era 1960 dimana ia akhirnya bertemu oleh Sandy yang diperankan oleh Anya Taylor Joy yang merupakan seorang penyanyi cantik dan berbakat. Tidak hanya itu, Eloise bahkan masuk ke dalam tubuh Sandy dan menjalani hidup dengan tubuh Anya Taylor Joy.

Eloise akhirnya tahu bahwa hidup Sandy tak seglamor yang dilihat orang-orang. Hidupnya sendiri pun mulai terancam ketika ada sosok yang mengincar nyawanya dan membuatnya sadar bahwa kehidupan yang selama ini menjadi obsesinya tidak seindah yang ia lihat dan bayangkan. Nah, film ini rencananya akan rilis di tahun 2020 lalu, Kawan Muda. Namun karena pandemi masih belum berakhir akhirnya penayangan film ini harus rela ditunda. Tapi jangan khawatir, buat Kawan Muda yang udah penasaran, film ini akan tayang pada tanggal 22 Oktober mendatang. Jangan lupa juga untuk apresiasi karya orang-orang berbakat ini ya, Kawan Muda!



Penulis: Diva

Referensi: suara.com

Editor : Ikaa

8 views0 comments
bottom of page