top of page
  • Writer's picture93.4 UMM FM

Timothee Chalamet Siap Hibur Kita Semua di The French Dispatch

Updated: Oct 31, 2021



Kawan Muda pasti udah nggak asing lagi sama aktor Timothee Chalamet. Setelah sukses memerankan Paul Atreides, seorang pemuda tangguh dalam film Dune. Kini aktor blasteran Amerika-Prancis ini akan menghibur penonton dengan perannya dalam film The French Dispatch arahan sutradara kondang Wes Anderson. The French Dispatch ini merupakan film bergenre drama komedi yang rencananya akan rilis pada tahun lalu, namun beberapa kali mengalami perubahan jadwal karena pandemi. Wes Anderson memutuskan untuk membuat film ini karena kecintaannya pada surat kabar The New Yorker.

Film ini bercerita tentang sebuah surat kabar Amerika di kota fiksi bernama Ennui-sur-Blasé yang ada di Perancis. Nah, awalnya surat kabar ini memuat kolom perjalanan wisata di dalamnya, namun seseorang bernama Arthur Howitzer Jr. mengubahnya menjadi The French Dispatch yang memuat berita mingguan berisi informasi politik, seni dan berbagai cerita masyarakat yang ternyata dapat dikemas menjadi menarik. Akhirnya, Arthur membentuk sebuah tim untuk mengisi kolom itu, Kawan Muda.


Ada satu hal lagi nih yang membuat film ini lebih menarik. Jadi, di dalam film ini akan ada tiga alur yang berbeda yang pastinya akan membuat Kawan Muda puas banget nontonnya. Selain itu, meskipun alur tempat dalam film adalah fiksi, namun mereka melakukan syuting di sebuah kota kecil di Perancis yang bernama Angoulême ditambah dengan nuansa 50-an yang akan membuat kita bisa benar-benar merasakan vibes jadulnya. Film ini rencananya akan tayang pada 21 Oktober, jadi Kawan Muda bisa menunggu sembari menonton film karya Wes Anderson lainnya. Selamat menonton, Kawan Muda.






Penulis: Diva

Editor : Ika Sulistyorini

Referensi: sonora.id

Sumber Gambar: cinemags


10 views0 comments
bottom of page