top of page
  • Writer's picture93.4 UMM FM

Mencuri di Tengah Teror Zombie? Cuma Mereka yang Bisa

Siapa nih di antara Kawan Muda yang suka film bertemakan zombie?

Film-film dengan genre seperti ini memang banyak diminati ya, Kawan Muda. Pada Mei 2021 lalu, Netflix menghadirkan film aksi dengan judul Army of The Dead dan bulan ini platform film terkenal itu kembali lagi dengan membawa Army of Thieves sebagai prekuel film sebelumnya. Film arahan Zack Snyder ini menjadi salah satu tayangan Netflix paling diminati tahun ini.


source : diactura.com

Awal kisah ini dimulai dari Ludwig Dieter yang diberi sebuah misi oleh seorang wanita misterius untuk mencuri sebuah brankas legendaris yang mustahil dibobol di Eropa bersama kawanan perampok lainnya. Wanita itu mengatakan bahwa wabah ini akan menjadi peluang bagi mereka karena seluruh perhatian akan teralihkan pada kumpulan zombie di luar sana, sehingga mereka dapat dengan mudah melakukan pembobolan. Tanpa ragu, Ludwig mengambil tawaran tersebut dengan harapan dapat keluar dari tempat yang sudah kacau karena serangan zombie. Tidak hanya itu, Ludwig juga mengincar keuntungan dari brankas yang akan ia curi.


Nah, Zack mengatakan bahwa di series kali ini akan lebih berfokus pada aksi pencurian, karena pada Army of The Dead sudah banyak menampilkan pertarungan melawan zombie. Selain itu, film Army of The Dead kabarnya akan dijadikan serial animasi, namun sampai saat ini masih belum ada kejelasan mengenai hal tersebut. Wah, kalau memang akan dijadikan serial animasi pastinya bakal keren banget ya Kawan Muda. Hal itu menandakan bahwa film garapan Zack ini memang sukses besar. Untuk Kawan Muda yang udah nungguin film ini, jangan khawatir karena Army of Thieves bisa di tonton di Netflix pada 29 Oktober mendatang. Jangan lupa untuk nonton di situs resmi ya, Kawan Muda.



Penulis: Diva

Editor: Nia

19 views0 comments
bottom of page