top of page
  • Writer's picture93.4 UMM FM

Pretty Little Liars


Serial Pretty Little Liars original VIU ini bergenre drama dan misteri yang diadaptasi dari serial novel Sara Shepard yang tayang selama 7 musim di serial TV Amerika Serikat dengan judul yang sama dari tahun 2010 sampai 2017, loh, kawan muda. Nah, akhirnya sekarang dibuat versi Asia yang disutradarai oleh Emil Heradi dan semua adegan selama serial ini dibuat di kota fiksi bernama Amerta, Bali. Produksi serial ini ada dalam naungan PCCW Media Hong Kong dan oleh Warner Bros, International Television Production.


Bercerita tentang 4 mahasiswi yang persahabatannya jadi retak dan masing-masing mulai menjauh setelah Alisha (yang diperankan oleh Yuki Kato) salah satu sahabat mereka yang populer dan paling berpengaruh tiba-tiba hilang dengan misterius. Dahulu, mereka pernah melakukan hal yang diluar batas termasuk saat pesta kelulusan SMA.


Setahun kemudian, Hanna (Anya Geraldine), Ema (Eyka Farhana), Sabrina (Valerie Thomas) and Aria (Shindy Huang), bersatu kembali setelah masing-masing dari mereka beberapa kali menerima pesan misterius dari sosok berinisial 'A' yang isinya mereka diancam kalau rahasia kelam mereka ini bakal di bongkar jika tidak mengikuti instruksi dari pesan-pesan misterius si 'A' ini.


Pretty Little Liars versi Asia ini juga dibintangi oleh deretan nama senior, seperti Wulan Guritno, Tarra Budiman, Irgi Fahrezi, dan pendatang baru seperti Jennifer Coppen dan Marcell Darwin.


Serial versi Asia ini adalah hasil kerja sama Indonesia dan Malaysia yang akan tayang di 17 negara jaringan VIU di Asia seperti Hong Kong, Indonesia, Singapura, Malaysia, dan negara Asia lainnya. Nah, serial ini udah mulai tayang 22 April 2020 lalu nih, kawan mudaa. Kamu bisa langsung nonton di VIU buat ngeliat aksi 4 mahasiswi ini yang berusaha agar rahasia kelam mereka tidak terbongkar..


Sumber gambar : indonesian.id

Referensi : tirto.id

-Nia-


19 views0 comments
bottom of page