top of page
  • Writer's picture93.4 UMM FM

Ilusi Bikin Emosi


(source : viu.com)

Hello Kawan Muda~ gimana nih sebulan #dirumahaja? Udah mulai bosen apa belum? Nah pas banget, kalo udah mulai bosen. Kamu bisa nih baca artikel ini karena kita bakal ngomongin drama yang lagi trending banget, yang pastinya seru buat nemenin kamu stay at home.

Drama yang lagi trending banget yang akan kita bahas, tidak lain tidak bukan adalah A World Of Married Couple, siapa nih yang masih asing sama judul drama yang satu ini? So, berasal dari Korea Selatan, drama ini bener bener lagi trending banget dimana mana loh, Kawan Muda. Ga cuma di negara asalnya aja, tapi di Indonesia, drama ini bener bener populer banget. Drama yang bercerita tentang perselingkuhan Lee Tae Oh yang diperankan oleh Park Hae Joon dari istrinya, Ji Sun Woo yang diperankan oleh Kim Hee Ae. Disini, Lee Tae Oh berselingkuh dengan Yeo Da Kyung yang diperankan oleh Han So Hee.


Yang bikin drama ini jadi hits dan trending banget, selain pemain pemainnya yang patut diacungi jempol, tapi juga jalan ceritanya nih kawan muda. Banyak banget yang ikut terbawa emosi karena nonton drama ini. Tapi, walaupun emosi, kamu harus sadar nih kalo ini cuma drama aja kawan muda. Jangan sampai nih karena kamu kepalang emosi, kamu sampai “menyerang” para pemainnya. Karena, gak sedikit nih penonton yang merasa kesal dengan pemeran Yeo Da Kyung langsung “menyerang” dia di Instagramnya, @xeesoxee. Hmm, jangan diikutin ya, Kawan Muda.


FYI, drama ini tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.50 KST nih kawan muda. Dan buat kamu yang belum nonton nih, kamu bisa banget nonton di platform streaming kesayangan kamu. Inget, tahan emosi ya, udah mau puasa nih hihi. Happy watching dan tetap stay at home yaa, Kawan Muda. (zel)


28 views0 comments
bottom of page