top of page
  • Writer's picture93.4 UMM FM

Aktor Korea Park Seo Joon Akan Muncul di Film Marvel Tahun Depan


Sumber: WartaSidoarjo. Resmi, Park Seo Joon Akan Tampil di Film Marvel.


Sejak bulan Juni lalu, penggemar film dan Marvel dikejutkan dengan rumor mengenai Aktor kebanggaan Korea Selatan yang akan membintangi film legendaris tersebut, dan pada tanggal 3 September kemarin, agensi Park Seo Joon mengkonfirmasi bahwa aktor yang mereka naungi itu telah terbang ke Amerika untuk mengikuti proses syuting film Marvel, Kawan Muda. Hal ini juga didukung oleh daftar pemain yang sudah diperbarui dan nama Park Seo Joon yang terpampang di sana.


Sequel film Marvel yang berjudul The Marvels ini rencananya akan rilis pada November 2022 yang disutradarai Nia DaCosta. Nah, Park Seo Joon sendiri diperkirakan akan memerankan Amadeus Cho yang merupakan pahlawan Korea-Amerika, namun ini masih perkiraan ya Kawan Muda, karena Park Seo Joon yang telah berusia 32 tahun dianggap terlalu tua untuk memerankan remaja jenis Amadeus Cho. Apapun peran yang didapat oleh Park Seo Joon, kita dukung aja ya Kawan Muda semoga proses syutingnya lancar dan pastinya akan menjadi daya tarik tersendiri di Box Office Korea Selatan.


Penggemar juga mengirimkan ucapan selamat pada Park Seo Joon di postingan Instagram terbarunya atas debut Hollywoodnya. Selain itu, kemunculan Park Seo Joon sebagai aktor Korea di Marvel Cinematic Universe ini bukan yang pertama, Kawan Muda. Sebelumnya, sudah ada Claudia Kim di Avengers: Age of Ultron dan Ma Dong Seok di Eternals. Nah, film ini pastinya bakal luar biasa banget, jadi buat Kawan Muda yang suka banget sama serial super hero ini, harap sabar menunggu ya dan inget untuk nggak nonton film bajakan, Kawan Muda.




Penulis: Diva Tsuraya.


26 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page