top of page
  • Writer's picture93.4 UMM FM

Dibalik Viralnya Iklan Indihome

Updated: Jun 18, 2020


Hai kawan muda! Kali ini aku bakal ngebahas tentang ikan yang lagi viral, yaitu iklan Indihome. Iklan ini diperankan oleh dua orang, yakni Mas Agus dan Mas Prass. Tapi, iklan ini mendadak viral, lho!


Iklan yang memperlihatkan muka Mas Agus dan Mas Prass muncul di tanggal 30 April 2020 dan isi iklan tersebut menawarkan harga produk paket phoenix dan streamix Indihome. Video ini diunggah oleh salah satu netizen yang ada di Surabaya. Akan tetapi, post asli video itu ternyata udah dihapus.


Nah, yang bikin menarik lagi, tampilan dari gambar iklannya cukup 'unik'. Dalam tampilan iklan tersebut, Mas Agus dan Mas Prass nambahin foto mereka sendiri sama nomor telepon yang bisa dihubungi kalau mau memasang produk dari kedua paket. Video yang berdurasi 30 detik itu menampilkan gaya goyang-goyang dengan iringian backsound yang nggak kalah menarik, yaitu lagu DJ Ubur-Ubur. Yang nggak kalah lucu juga, sebenernya paket phoenix yang ada di iklan itu juga nggak ada. Nama paket sebenarnya adalah paket phonix dan streamisxs.


Nah, dari sini jadi banyak meme yang nyantumin iklan indihome ala Mas Agus dan Mas Prass. Kelakuan netizen Indonesia kalau sudah urusan meme memang terbilang mantap. Tapi, adanya meme dan iklan ini juga banyak membuat orang terhibur, hehe.

Penulis : Vika Mentari


14,679 views0 comments
bottom of page