top of page
  • Writer's picture93.4 UMM FM

Selena Gomez - Lose You to Love Me

Updated: Nov 12, 2019


Hai kawan muda! Selena Gomez kembali menyapa fans lewat single terbarunya yang berjudul 'Lose You to Love Me'. Selena memperoduksi lagu ini bersama Mattman & Robbin. Selena dan tim menghadirkan konsep video musik yang sederhana dengan visual hitam putih. Dan kamu tahu gak kawan muda? Single ini dibuat berdasarkan pengalaman Selena sendiri lohh. Seperti yang dikutip dari dailymail, Selena mengatakan, "Aku menulis lagu ini lebih dari setahun yang lalu. Jelas lagu itu lagu yang sangat emosional bagiku. Sangat menarik untuk melihat sejauh mana aku datang dari titik itu sampai sekarang." Wah makin penasaran ga sih kawan muda?


Selena juga menyiratkan pesan emosional tentang cinta didalam lagu ini. Seperti yang tertulis di bait-bait liriknya, Selena menyiratkan pesan tentang "Jangan mudah untuk jatuh cinta ke dalam janji manis," dan "kehilangan orang yang kita sayang salah satu cara untuk kita bisa mencintai diri sendiri." So deep banget Mba Selena!


Tapi nih yang lebih penting, Selena menyuarakan pesan bahwa setiap individu lebih harus lebih mencintai dirinya sendiri. Keseluruhan dari isi lagu 'Lose You to Love Me' memberikan banyak nasihat dan makna-makna emosional. Setelah menulis dan merilis lagu ini, Selena mendapatkan banyak dukungan dari para sahabat serta fansnya. Makin penasaran sama MV dan lagu 'Lose You to Love Me'? Yuk langsung aja dilihat!


sumber foto : genius.com

-OA-

17 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page