top of page
  • Writer's picture93.4 UMM FM

More & More by Twice

Girl group yang udah Kawan Muda tungguin akhirnya comeback nih. Dengan mini album baru yang berjudul “More & More” dan title track yang berjudul sama. Twice comeback dengan member yang lengkap, wah akhirnya penantian Kawan Muda nggak sia-sia yaaa.


sumber gambar : koreanindo


Twice tampil segar dalam konsep album fantasi dengan latar alam liar yang dipenuhi bunga dan beragam fauna. Twice juga menampilkan beragam fashion yang memanjakan mata. “More & More” merupakan lagu pop bernuansa EDM yang diproduseri oleh MNEK, BIBI, Justin Tranter dan lainnya.


Fokus utama mereka dalam comeback ini adalah koreografi di lagu ini yang enerjik dan melengkapi kesan segar dari konsep album ini, padahal “More & More” memiliki tingkat koreografi yang cukup sulit loh, Kawan Muda. Selain itu, konsep pada style fantasi dan vokal mereka terlihat hidup dalam lagu ini.


Dalam album ini, Twice merilis enam lagu baru yang dominasinya pop dan bernuansa EDM. Sejumlah anggota juga ikut berpartisipasi dalam pembuatan lagu di album ini. Lagu ini menceritakan tentang kerinduan seseorang saat jatuh cinta serta menunjukkan keberanian seseorang untuk memenangkan hati dari orang yang mereka sukai.


Kawan Muda bisa dengerin “More & More” di platform musik digital favorit kamu ya! Tenang aja aku bakal ngeshare link dibawah ini biar kamu bisa nonton music video dari Twice yaaa!



Penulis : Ajeng

11 views0 comments
bottom of page