top of page
  • Writer's picture93.4 UMM FM

John Mayer Hadirkan Vibes 80-an di Music Video Last Train Home


sumber : hi.grid.id

Sudah tak perlu diragukan lagi, sosok John Mayer menjadi idola dan inspirasi banyak orang, dari berbagai kalangan termasuk para ciwi-ciwi maupun laki-laki.


Belum lama ini, John Mayer baru saja merilis sebuah single berjudul ‘Last Train Home’ tepatnya pada 4 Juni 2021, Kawan Muda. Musisi berambut gondrong ini juga telah mengumumkan judul album terbarunya nanti. Dari unggahan di akun Instagram miliknya pada Kamis (10/06) dengan bertuliskan ‘The song of the summer is Mayer’s whole album’. Bertajuk ‘Sob Rock’, album ini akan rilis pada 16 Juli mendatang.


Bersamaan dengan rilisnya single baru ini, musisi kelahiran Bridgeport, Amerika Serikat ini menyuguhkan music video sekaligus yang diunggah pada platform YouTube. Dalam MV Last Train Home menampilkan bintang country, Maren Morris dengan vibes era 80-an di puncak yacht rock.



Dengan menggunakan jaket kulitnya, John Mayer selalu berhasil memikat hati para penggemarnya apalagi para wanita. Meski telah berusia kepala empat, karisma John Mayer sama sekali nggak pernah turun.


Kawan Muda penasaran sama album Sob Rock nanti? Nih, mimin spill tracklist album kedelapan milik John Mayer :


  1. Last Train Home

  2. Shouldn’t Matter but It Does

  3. Now Light

  4. Why You No Love Me

  5. Wild Blue

  6. Shot in the Dark

  7. I Guess I Just Feel Like

  8. Til the Right One Comes

  9. Carry Me Away

  10. All I Want is to Be With You


Penulis : Aina

Editor : Nia

16 views0 comments
bottom of page