top of page
  • Writer's picture93.4 UMM FM

Butter by BTS

Updated: Jun 2, 2021


Source : Tribunnews.com

Kabar menggembirakan datang dari BTS yang merilis single baru berbahasa Inggris kedua mereka dengan judul “Butter” pada Jumat (21/5) pukul 12.00 EST. Lagu yang ditulis oleh RM serta beberapa pencipta lagu ternama asal AS seperti Alex Bilowitz, Sebastian Garcia, Rob Grimaldi, Stephen Kirk, dan Jenna Andrews ini sangat sukses dan berhasil mencetak beberapa rekor baru loh, Kawan Muda!


Salah satu rekor yang berhasil di dapatkan lagu ini adalah rekor penonton terbanyak untuk tayangan perdana. Hal ini dikonfirmasi oleh YouTube pada 24 Mei kepada Guinnes World Records. Wah, BTS memang selalu luar biasa banget ya.


BTS - Butter

Lagu “Butter” ini banyak disukai karena easy listening, ringan, dan juga mempunyai koreografi dinamis yang cocok untuk menemani musim panas. Sampai saat ini musik video ”Butter” di YouTube telah mencapai 272 juta kali penayangan dengan 16 juta likes loh, Kawan Muda. Selain itu, kolom komentar juga dipenuhi banyak dukungan dan cinta dari Army. Army sendiri adalah sapaan untuk para penggemar yang selalu setia mendukung BTS pastinya. Selain di YouTube, lagu “Butter” juga dapat Kawan Muda dengarkan di platform musik lain seperti Spotify dan iTunes! (Aulias)



Editor : Nia

Referensi : Antara News

Sumber gambar : Tribunnews.com

11 views0 comments
bottom of page