top of page
  • Writer's picture93.4 UMM FM

Hari Baru, Musik Baru

Updated: Apr 23, 2020

Hey hey hey kawan mudaaa~ ga kerasa nih kita udah di pertengahan Bulan November, which is udah makin deket nih sama akhir tahun ya. Di Bulan November kali ini, aku mau ngasih kamu lagu lagu new entry yang ada di UMMFM yang pastinya sayang banget nih kalo kamu lewatin. Check this out~


1. The Chainsmokers – Push My Luck


source : wikipedia

“I think i might push my luck with you”~

Untuk new entry pertama,ada The Chainsmokers dengan Push My Luck nya nih. Lagu yang merupakan lagu keenam dari total 10 lagu di Album Studio mereka yang bertajuk World War Joy ini menceritakan tentang seseorang yang sedang mencoba keberuntungannya dengan si gebetan nih. Rilisnya Push My Luck ini juga mengikuti pengumuman tour Eropa nya The Chainsmokers pada Oktober 2020 mendatang di sembilan kota di Eropa nih kawan muda. Semoga tournya ga cuma di Eropa aja ya kawan muda.

2. Zico ft. Dvwn – Being Left


source : hiphopkr.com

Siapa sih penikmat kpop yang gatau Zico? Pasti tau dong ya. Nah kali ini Zico baru aja ngerilis part kedua dari albumnya yang bertajuk “THINKING” nih kawan muda. Being Left dipilih sebagai title track dari album ini karena emang Zico sendiri mengungkapkan bahwa lagu ini spesial dan memiliki arti yang mendalam. Lagu yang menceritakan tentang bertahannya seseorang yang ditinggal pergi oleh seseorang yang dicintai. Orang tersebut masih ingin melanjutkan hubungannya dan percaya bahwa hubungan mereka masih bisa dipertahankan. Selain maknanya, Zico juga mengungkapkan bahwa ia sangat puas dengan album ini, mengingat album ini adalah full album pertamanya setelah 8 tahun debut nih kawan muda. Keren banget ya, lagu yang cocok banget nih buat didengerin pas hujan hujan.


3. D’Masiv – Tanpamu


source : genius.com

Lagu baru D’Masiv yang sekaligus menjadi persembahan terakhir untuk sang Road Manager yang sudah lebih dulu meninggalkan dunia ini dibuat langsung oleh sang vokalis yakni Rian D’Masiv. Lagu yang menceritakan tentang seseorang yang harus merelakan orang yang dicintainya pergi untuk selama lamanya ini memnag memiliki arti yang sangat mendalam. Selain itu, gak tanggung tanggung nih kawan muda, pengambilan music video dari single ini diambil di London, loh. Gimana? Keren banget ya kawan muda.


Nah itu dia 3 lagu new entrynya UMMFM yang siap nemenin kamu di pertengahan Bulan November ini nih kawan muda. 3 lagu tadi bisa banget kamu dengerin di ketiga program kita, Music Box, K-Station, dan program MISS U. So, jangan sampai kelewatan ya kawan muda~ (zel)


14 views0 comments
bottom of page