top of page
  • Writer's picture93.4 UMM FM

Broken Glass by Kygo ft Kim Petras

Hai, Kawan Muda! Udah siap menghadapi era normal baru dengan segala tantangannya? Aku bakal nambahin asupan energi kamu buat menjalani era normal baru dengan playlist yang asyik banget buat nemenin hari-hari kamu. Kali ini datang dari seorang DJ, penulis lagu, dan produser rekaman, Kygo.


Musisi EDM asal Norwegia, Kygo, baru aja merilis album ketiganya, “Golden Hour”, pada tanggal 29 Mei 2020. Berisi 18 tracklist hasil dari kolaborasi Kygo dengan musisi lain yang sudah dirilis sebelumnya, seperti ‘Higher Love’ ft Whitney Houston, ‘Freedom’ ft Zak Abel, ‘Like It Is’ ft Zara Larsson dan Tyga, ‘Only Us’ ft Haux, ‘Someday’ ft Zac Brown dan masih banyak lagi. Bersamaan dengan itu, Kygo juga merilis kolaborasinya dengan diva pop asal Jerman, Kim Petras dalam ‘Broken Glass’.


sumber gambar: YouTube


Kim dan Kygo ternyata telah menulis beberapa lagu bersama, namun belum kesampaian untuk berkolaborasi. Dengan rilisnya album ketiga ini, kesempatan mereka akhirnya bisa terwujud loh, Kawan Muda. ‘Broken Glass’ mengusung nada sentimental daripada dentum beat yang biasa.


‘Broken Glass’ dan lagu lain dalam album “Golden Hour” bisa kamu dengerin di platform musik digital favorit kamu ya, Kawan Muda. Aku juga bakal ngeshare link YouTube untuk official audio dari ‘Broken Glass’ dibawah ini ya! Selamat mendengarkan, Kawan Muda!



Penulis: Ajeng

15 views0 comments
bottom of page