top of page
  • Writer's picture93.4 UMM FM

Aksi Donasi Rich Brian Lewat Drone di Video Musik"Bali"


Haloo kawan mudaa, gimana kabarnya? Pasti lagi bosen ya #dirumahaja hahaha, santai kawan muda Pandemi ini pasti bakal berakhir kok sabar yaa hehehe, buat kawan muda yang pingin keluar rumah ditahan dulu yaa, dan buat kawan muda yang harus keluar rumah jangan lupa pakai masker dan tetep jaga kesehatan ya!


Ada berita keren nih kawan muda dari dunia musik, Rapper asal Indonesia Rich Brian merilis lagu terbarunya yang berjudul “BALI” pada hari Selasa kemarin (28 April). Tapi ada yang menarik dari video ini nih kawan muda, mengingat masih melakukan social distancing, Rich Brian beraksi mengirimkan bingkisan yang berisi uang US$ 100 dolar dan kotak makan yang digantungkan ke dronenya, dia mengirimkan bingkisan tersebut ke orang-orang yang terkena dampak Corona, seperti penjual buah, food trucks, dan lain-lain, wah keren banget! Di video itu ia juga mengenakan masker, sarung tangan, sweatshirt, dan sandal selop di halaman belakang rumahnya di Los Angeles, Rich Brian memang sering berpakaian sederhana dan baik kepada semua orang, cowok idaman kawan muda banget nih hahaha.


Rich Brian juga mengirimkan donasi ke berbagai pihak, salah satunya Love Catering, dari donasi ini Love Catering dapat memberikan 125 makanan ke rumah sakit di Los Angeles, ia juga tidak lupa mengajak penggemarnya dan siapa saja yang melihat video tersebut untuk berdonasi, buat kawan muda yang pingin donasi bisa diliat tautan di deskripsi video tersebut yaa.


Penulis : Rangga

Sumber: CNNINDONESIA

15 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page