top of page
  • Writer's picture93.4 UMM FM

Ada Perpaduan Instrumen Jawa dan EDM, Lagu “Lathi” Wajib Banget Kamu Dengerin





Weird Genius baru saja melakukan kolaborasinya dengan seorang Rapper dari Surabaya yang bernama Sara Fajira. Dirilis pada bulan Februari lalu, “Lathi” nampaknya membuat para pendengar lagu di Indonesia terkesima dengan bagaimana lagu ini diciptakan. Perpaduan unsur Jawa dalam lagu ini justru membuat para pendengarnya menjadi lebih tertarik dan menganggap hal ini unik.


Lagu “Lathi” dibuka dengan permainan musik tradisional yang memiliki nada powerful dipertengahan lagu, disambung juga dibagian Bridge dimana Rapper satu ini menyanyikan lirik dari lagu ini yang berbahasa Jawa dan dinyanyikan dalam Intonasi yang biasanya dinyanyikan oleh seorang Sinden.


Tak lupa pula dengan Music Video yang luar biasa menawan dan unik banget buat kamu tonton, perpaduan budaya Indonesia bisa kamu lihat langsung dalam Music Video “Lathi” ini. Untuk judul lagu ini, “Lathi” memiliki arti Lidah dalam Bahasa Jawa loh, buat kamu yang belum mengerti apa maksud dari lagu sendiri ini, bisa kamu perhatiin dari liriknya nih.


Lagu ini memiliki arti untuk memberikan semangat kepada semua orang yang mengalami Toxic Relationship dan berusaha untuk memberanikan diri mengakhiri Toxic Relationship dengan sebaik-baiknya. Jadi nih, buat kamu yang belum dengerin lagu, ini wajib banget buat kamu masukin dalam playlist kamu sehari-hari. Tunggu apalagi, buruan nonton Music Video dari “Lathi” ini ya kawan muda


Penulis : Calysta Sumber : Suara.com

76 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page